Penyerang PS Tira Persikabo Puji Kualitas Tim Lapis Kedua Bali United

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 13 Desember 2019 | 20:45 WIB
Osas Saha dan Ciro Henrique Alves merayakan kemenangan Tira-Persikabo di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).
MEDIA TIRA-PERSIKABO
Osas Saha dan Ciro Henrique Alves merayakan kemenangan Tira-Persikabo di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).

BOLASPORT.COM - Penyerang PS Tira Persikabo, Osas Saha, menyebutkan bahwa tim lapis kedua Bali United lebih susah dikalahkan dibanding skuad intinya.

PS Tira Persikabo baru saja mengakhiri puasa kemenangan mereka setelah mengalahkan Bali United dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, Laskar Padjadjaran menutup laga dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Osas Saha pada menit ke-55.

Kemenangan itu juga menjadi raihan tiga poin pertama bagi PS Tira Persikabo setelah sebelumnya tak pernah menang dalam 16 laga berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Vs Madura United - Tuan Rumah di Ambang Bahaya

Pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut, Osas Saha, menceritakan pengalamannya ketika mengalahkan Bali United di kandangnya sendiri.

Menurut Osas Saha, Serdadu Tridatu yang menurunkan pemain lapis kedua tampil jauh lebih mengerikan dibanding ketika dibela oleh para pemain inti.

Pemain naturalisasi itu menyebutkan bahwa pemain lapis kedua Bali United jauh lebih berbahaya karena mereka memiliki semangat untuk menunjukkan permainan terbaiknya supaya bisa tak melulu jadi cadangan.

"Sepakbola tidak ada pemain inti dan cadangan karena mereka pasti membuktikan penampilan terbaiknya," ujar Osas Saha dilansir Bolasport.com dari Warta Kota.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : wartakota.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X