Sambil Terharu, Pilar Asing PS Tira Beri Sinyal Gabung ke Bali United

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 13 Desember 2019 | 21:30 WIB
Osas Saha dan Ciro Henrique Alves merayakan kemenangan Tira-Persikabo di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).
MEDIA TIRA-PERSIKABO
Osas Saha dan Ciro Henrique Alves merayakan kemenangan Tira-Persikabo di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pilar asing PS Tira Persikabo, Ciro Alves, memberi sinyal akan segera merapat ke Bali United usai pertemuan kedua tim, Kamis (12/12/2019).

Salah satu pemain asing milik PS Tira Persikabo, Ciro Alves, memberikan sinyal akan segera bergabung dengan Bali United pada Liga 1 musim depan.

Hal tersebut tampak pada gestur yang ditunjukkannya ketika PS Tira Persikabo melawan Bali United pada pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Ciro tampil memukau sepanjang 90 menit pertandingan.

Baca Juga: Lionel Messi dan Antoine Griezmann Tak Akur? Lihat Dulu Foto Ini

Pemain asal Brasil itu juga menjadi salah satu kreator gol semata wayang dalam duel tersebut yang juga menghantarkan PS Tira Persikabo menang atas Bali United.

Pada menit ke-55, Ciro memberikan umpan cungkil yang akurat kepada Osas Saha sehingga memberikan kesempatan kepada pemain naturalisasi itu untuk mencetak gol kemenangan Laskar Padjadjaran.

Selepas pertandingan, Ciro tampak akrab dengan para pemain Bali United.

Dia pun bertukar jersey dengan salah seorang pemain Serdadu Tridatu dan memakainya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : wartakota.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X