PT LIB Datangi Markas Persita Tangerang untuk Persiapan Liga 1 2020

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:00 WIB
Kunjungan PT LIB ke Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis (12/12/2019).
KOMPAS.COM/MEDIA OFFICER PERSITA
Kunjungan PT LIB ke Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis (12/12/2019).


BOLASPORT.COM - Operator kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengunjungi Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Kamis (12/12/2019)

Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, markas utama Persita Tangerang mendapat perhatian penting dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

PT LIB sengaja datang ke Stadion Sport Center, markas utama Persita Tangerang untuk mengecek persiapan stadion tersebut untuk menyambut Liga 1 2020.

Persita Tangerang dipastikan akan berkompetisi di Liga 1 2020 bersama dua tim lain yaitu, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh.

Persita Tangerang, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh merupakan tiga klub promosi yang baru saja menyelesaikan kompetisi Liga 2 2019.

Baca Juga: Kontrak Habis Akhir Musim, Bintang Bali United Diminati Klub Australia dan Belanda

Sebagai opertor kompetisi Liga Indonesia, PT LIB punya kewajiban melakukan verifikasi terhadap stadion milik tim yang baru saja promosi ke Liga 1 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, dalam delapan jam proses verifikasi di markas Persita Tangerang, Stadion Sport Centre dengan kapasitas 15.000 orang tersebut dinyatakan layak untuk menjadi venue laga Liga 1.

Meski demikian, PT LIB mengataka bahwa masih ada beberapa catatan penting untuk Persita Tangerang.

Secara keseluruhan, PT LIB menyatakan kepuasan mereka atas performa dan kondisi Stadion Sport Centre.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X