Hasil Liga Inggris - Kecolongan Gol Lewat VAR, Chelsea Kembali Kalah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 15 Desember 2019 | 00:09 WIB
Mason Mount dan Antonio Rudiger terlibat duel udara dengan pemain Bournemouth pada pertandingan pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Mason Mount dan Antonio Rudiger terlibat duel udara dengan pemain Bournemouth pada pertandingan pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

BOLASPORT.COM - Setelah meraih hasil minor kontra Everton minggu lalu, Chelsea harus kembali menelan kekalahan setelah takluk 0-1 dari Bournemouth di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Chelsea masih belum mampu keluar dari periode negatif di Liga Inggris setelah gagal memetik kemenangan atas tamunya Bournemouth pada pertandingan pekan ke-17.

Gol semata wayang Dan Gosling pada menit ke-84 menjadi biang kerok kekalahan The Blues di Stamford Bridge meski sempat terjadi perdebatan melalui Video Assisted Referee (VAR).

Akibat kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Inggris dengan koleksi 29 poin, tertinggal 20 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

 Baca Juga: Hasil Lengkap Bundesliga - Coutinho Terlibat 5 Gol, Bayern Muenchen Menang 6-1

Sementara bagi Bournemouth, kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea membuat mereka naik peringkat satu strip ke posisi ke urutan empat belas klasemen sementara Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Chelsea menjamu Bournemouth dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/12/2019). 

Tuan rumah sempat mendapat tekanan pada menit ke-3 setelah pemain Bournemouth, Ryan Fraser melepaskan tembakan ke arah gawang dari kotak penalti. Kesigapan dari Kepa Arrizabalaga membuat gawang Chelsea terjaga.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X