Penyesalan Pelatih Persija Jakarta di Momen Pensiun Bambang Pamungkas

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 18 Desember 2019 | 18:00 WIB
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menyesali kegagalannya mempersembahkan kemenangan pada laga terakhir Bambang Pamungkas.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares sangat menyesalkan kekalahan timnya ketika menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019.

Laga ini terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta harus menyerah 1-2 setelah Osvaldo Haay (8') dan Diogo Campos (23') membuat tim tamu unggul lebih dulu.

Sementara itu, Macan Kemayoran hanya mampu membalas satu gol lewat Marko Simic (31').

Penyesalan yang dirasakan Edson bukan hanya karena Persija gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Malaysia Perjuangkan 3 Sektor Ini untuk Lolos Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Lebih dari itu, kekalahan ini juga seakan menodai momen pensiunnya Bambang Pamungkas dari klub Ibu Kota Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, duel kontra Persebaya Surabaya menjadi pertandingan terakhir di SUGBK bagi pria yang akrab disapa Bepe itu setelah memutuskan untuk pensiun seiring berakhirnya Liga 1 2019.

“Saya tidak senang dengan hasil itu. Kami sebenarnya berharap menang demi memberikan hadiah perpisahan untuk Bambang Pamungkas," ucap Edson Tavares dilansir Bolasport.com dari Antara.



Editor : Estu Santoso
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X