VIDEO Pukul K.O Lawan Latihan Secara Brutal, Begini Nasib Sang Petinju

By Imadudin Adam - Senin, 6 Januari 2020 | 12:49 WIB
Sparing dibikin KO
GIVE ME SPORT
Sparing dibikin KO

BOLASPORT.COM - Biasanya banyak yang berujar jika latihan harusnya tidak sekeras saat bertanding namun seperti ungkapan itu tidak berlaku buat orang ini.

Biasanya para atlet tinju tak serius menghadapi lawan sparingnya tapi justru orang ini malah mukul K.O lawan sparingnya secara brutal.

Ya, petinju Russia, Sergey Kuzmin merupakan sosok petinju yang memukul K.O lawan sparingnya hingga akhirnya dia mendapatkan banyak kritikan di Twitter.

Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

Menurut netizen, Sergey sama sekali tak menghormati rekan tinju sparingnya dan mengatakan bahwa seharusnya dia tidak membagikan rekaman itu kepada khalayak ramai.

K.O yang dilakukannya juga sangat brutal di mana Sergey memukul kepala lawan sparingnya hingga tersungkur tak sadarkan diri.

Dia tak menghiraukannya dan justru berjalan sementara rekan sparingnya terkapar di tanah.

Sergey memang dikenal sebagai petinju profesional yang luar biasa di mana dia memenangi 15 kemenangan, satu kekalahan, dan satu imbang.

Memang jika dibandingkan para petinju lain, dia masih kurang terkenal. Namun sejauh ini dia pernah berhadapan dengan petinju kenamaan seperti David Price dan Michael Hunter.

Mungkin ke depannya, Sergey harus membuktikan pukulannya di pertandingan sesungguhnya melawan kelas berat elit seperti Deontay Wilder atau Anthony Joshua misalnya.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X