Jadwal Indonesia Masters 2020 - 16 Wakil Indonesia Siap Berjuang, Jonatan Tampil Terakhir

By Delia Mustikasari - Rabu, 15 Januari 2020 | 06:15 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Turnamen Indonesia Masters 2020 yang digelar 14-19 Januari di Istora Senayan, Jakarta sudah memasuki hari kedua.

Namun, turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut masih mempertandingkan babak pertama pada Rabu (15/1/2020).

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan memperebutkan tempat pada babak kedua, dengan satu tiket sudah diamankan Indonesia melalui pertemuan antara Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan mengawali perjuangan wakil Merah Putih dengan menghadapi Joshua Hurlburt Yu/Josephine Wu (Kanada).

Ganda campuran Indonesia lainnya yang akan tampil yakni pasangan baru, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris) pada babak pertama.

Tahun lalu, pasangan peringkat pertama dunia tersebut keluar sebagai juara setelah mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Baca Juga: Kento Momota Akan Kembali ke Jepang pada 15 Januari



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X