Yabes Tanuri Ungkap Ada Pemain asal Asia Timur dan Eropa yang Ingin Melamar ke Bali United

By Bayu Chandra - Rabu, 15 Januari 2020 | 14:00 WIB
 CEO Bali United, Yabes Tanuri
andrew
CEO Bali United, Yabes Tanuri

BOLASPORT.COM - CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan ada beberapa pemain asing  ingin bergabung dengan timnya dan mayoritas dari Jepang, Korea Selatan, serta Austria.

Menyambut Liga 1 2020, beberapa pemain asing asal Asia Timur seperti Jepang dan Korea Selatan serta Austria melamar di Bali United.

Meski Bali United sudah mempertahankan empat pemain asing musim ini, tim beralias Laskar Serdadu Triadatu memprediksi ada beberapa pemain asing yang bisa saja hengkang.

Empat pemain asing yang sudah dipastikan dipertahankan oleh Bali United adalah, Willian Pachecho, Melvin Platje, Brwa Nouri, dan Paulu Sergio.

Baca Juga: Ikut Turnamen di Malaysia, Persib Terancam Kehilangan Satu Pemain Anyar

Kontribusi mereka pun mulai terlihat ketika Bali United menghadapi Tampines Rovers pada laga Kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Tampines Rovers tersebut, Bali United berhasil menang 5-3 dan berhak maju ke babak kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Dijadwalkan, Bali United akan berjumpa wakil asal Australia, Melbourne Victory di Stadion Rectangular pada Selasa (21/1/2020).

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan dalam dunia sepak bola semuanya bisa terjadi dan tidak pernah ada yang tahu.



Editor : Estu Santoso
Sumber : TribunBali.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X