Indonesia Masters 2020 - Duo Menara China Kalah Lagi dari Kim/Lee

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Januari 2020 | 13:40 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae kembali sukses mengalahkan pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, untuk menggapai babak kedua Indonesia Masters 2020.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae sukses menghentikan perlawanan Li Jun Hui/Liu Yu Chen saat berjumpa pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020).

Pada pekan lalu, Kim/Lee mengunci gelar juara Malaysia Masters 2020 usai menumbangkan pasangan yang dijuluki Duo Menara oleh penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Kali ini, Istora Senayan, Jakarta menjadi saksi ketangguhan Kim/Lee dalam melanjutkan tren positif tersebut melalui kemenangan dua gim langsung atas Li/Liu dengan skor 21-19, 21-12 dalam durasi 37 menit.

Baca Juga: Prediksi Tyson Fury Tentang Pemenang Conor McGregor vs Donald Cerrone

Setelah saling berbagi angka pada awal gim pertama, Kim/Lee langsung mengambil alih momentum dengan selalu unggul dalam perolehan angka.

Perlawanan pun diberikan unggulan keempat Indonesia Masters 2020 tersebut untuk memperkecil jarak dengan Kim/Lee jelang memasuki masa interval.

Selepas jeda, Li/Liu kembali tampil solid dan meraih empat poin beruntun untuk membuat kedudukan kembali imbang untuk kedua kalinya pada gim pertama dengan skor 14-14.

Respon langsung diberikan Kim/Lee dengan tidak memberikan kesempatan kepada Li/Liu untuk mengembangkan permainan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X