Hasil Indonesia Masters 2020 - Gregoria Takluk Secara Dramatis dari Yamaguchi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 15 Januari 2020 | 20:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Ratchanok Intanon pada babak kedua Malaysia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Ratchanok Intanon pada babak kedua Malaysia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dipaksa menelan pil pahit setelah takluk dramatis pada babak pertama Indonesia Masters 2020.

Gregoria Mariska Tunjung menghadapi duel ketat melawan pemain unggulan asal Jepang, Akane Yamaguchi, pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1/2020)

Harapan bagi ribuan pendukung yang hadir di Istora Senayan sempat tercipta setelah Gregoria mampu mengatasi perlawanan Yamaguchi pada gim pertama.

Setelah unggul tipis 11-10 atas Yamaguchi pada jeda interval, Gregoria sanggup menutup gim pembuka dengan kemenangan 21-15.

Yamaguchi tidak mau menyerah. Pemain tunggal putri yang pernah menyentuh ranking satu dunia itu langsung membalas pada gim kedua.

Tidak tanggung-tanggung, Yamaguchi membuat Gregoria menyerah 5-11 pada jeda interval gim kedua.

Keberhasilan Yamaguchi memenangi gim kedua dengan skor 15-21 memaksa laga dilanjutkan ke rubber game.

Persaingan ketat memanas di gim penentuan. Gregoria berada di atas angin ketika berhasil unggul tiga poin saat kedudukan 18-15. Sayangnya, Yamaguchi tidak menyerah.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Shi Yu Qi Tidak Alami Trauma dengan Istora



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X