Hasil Indonesia Masters 2020 - Menang dengan Skor Kembar, Jonatan Christie ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Januari 2020 | 19:32 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, saat beraksi pada babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, saat beraksi pada babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Jonatan Christie berhasil melewati hadangan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei, pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020), Jonatan berhasil meraih kemenangan atas Wang dengan skor identik 21-15, 21-15.

Dengan hasil tersebut, Jonatan mengikuti langkah Anthony Sinisuka Ginting yang terlebih dahulu melaju ke babak Indonesia Masters 2020.

Jalannya pertandingan

Pengambalian yang kurang sempurna dari Wang Tzu Wei membuat Jonatan Christie berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama.

Wang Tzu Wei berhasil berbalik unggul atas Jonatan Christie setelah pukulannya yang sempat membentur net membuat wakil Indonesia itu mati langkah.

Kendati demikian, sebuah pukulan dari Jonatan berhasil membawanya merebut kembali momentum untuk unggul 6-4 atas Wang.

Pertandingan pun kembali berjalan sengit setelah kedua tunggal putra itu saling bergantian mencetak angka untuk menyamakan kedudukan hingga hampir memasuki masa interval.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tournament software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X