Mario Gomez Tegaskan Keinginan Memboyong Duet Maut Persib Bandung

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:00 WIB
      Duet lini depan Persib Bandung di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Duet lini depan Persib Bandung di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman.

BOLASPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, akan mencoba memboyong mantan anak didiknya di Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Simpang siur tentang sosok pemain asing yang diinginkan pelatih Arema FC, Mario Gomez, untuk mengisi skuadnya telah menemukan kejelasan.

Pelatih asal Argentina itu memastikan bahwa timnya akan berusaha memboyong mantan anak didik Mario Gomez di Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Dominasi Ganda Putri Jepang di Istora Runtuh oleh Si Kuda Hitam

Kabar perekrutan keduanya menguat setelah General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan bahwa Mario Gomez ingin mendatangkan dua pemain asing yang berposisi sebagai striker dan second striker.

Kedua posisi itu sangat sesuai dengan posisi yang sering dimainkan oleh Ezechiel dan Bauman ketika menjadi tandem di lini depan Maung Bandung.

Akan tetapi, rumor itu kembali meredup setelah Ruddy menjelaskan bahwa pemain asing yang diinginkan Mario Gomez belum pernah bermain di Indonesia.

Kini, mantan pelatih Borneo FC itu kembali menegaskan keinginannya untuk memboyong Ezechiel dan Bauman ke skuad Singo Edan.

Menurut Mario Gomez, kedua pemain itu memiliki kualitas yang bagus sehingga bisa menambah kekuatan tim untuk mengarungi musim 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X