Indonesia Masters 2020 - Greysia/Apriyani Akui Sempat Terpuruk

By Lariza Oky Adisty - Senin, 20 Januari 2020 | 14:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii, usai laga final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii, usai laga final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku sempat berada dalam kondisi terpuruk saat menjalani kalender kompetisi BWF 2019.

Namun, hal itu mulai menemui titik terang setelah mereka naik ke podium kampiun pada turnamen Indonesia Masters 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 usai menaklukkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Baca Juga: Rekap Final Indonesia Masters 2020 - Tuan Rumah Sabet 3 Gelar Juara

Greysia/Apriyani yang menempati posisi unggulan kedelapan menang setelah menjalani laga tiga gim berdurasi 1 jam 20 menit di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Mereka menang dengan skor 18-21, 21-11, 23-21.

Kemenangan itu berarti banyak bagi Greysia/Apriyani, yang sepanjang tahun lalu hanya bisa dua kali naik podium kampiun yakni pada India Open dan SEA Games.

Bahkan, Apriyani sempat kesulitan membendung emosinya saat menjalani konferensi pers seusai laga final.

Hal tersebut terlihat saat ia berbicara mengenai perjalanannya bersama Greysia yang jauh dari kata mudah pada tahun 2019.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X