Melbourne Victory Vs Bali United - Stefano Lilipaly Beberkan Kelebihan Tim Lawan yang Alami Masalah

By Metta Rahma Melati - Senin, 20 Januari 2020 | 15:12 WIB
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.
INSTAGRAM BALI UNITED
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly membeberkan kelebihan Melbourne Victory meskipun dihinggapi beberapa masalah.

Bali United akan melawan Melbourne Victory pada babak penyisihan putaran kedua Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Stefano Lilipaly menilai bahwa timnya harus benar-benar fokus melawan Melbourne Victory.

"Setelah (pertandingan melawan Tampines), kami benar-benar fokus pada Melbourne Victory," kata Stefano Lilipaly, Senin (20/1/2020), dikutip BolaSport.com dari FTBL.

Baca Juga: LCA 2020 - 3 Pemain Kunci Bali United Menurut Melbourne Victory

"Kami melihat mereka tidak memulai musim dengan sangat baik," katanya.

Melbourne Victory memang mengalami beberapa masalah, mereka memecat pelatih Marco Kurz dan mengangkat Carlos Salvachua sebagai pelatih interim.

"Kami tahu bahwa mereka memiliki beberapa masalah, mereka mengganti pelatih, sehingga beberapa hal tidak terlalu baik. Tetapi kami masih harus tetap fokus, mereka memiliki tim yang bagus dengan banyak kualitas sehingga bagi kami itu sangat penting bagi kami untuk memulai besok dengan sangat baik dan mudah-mudahan tim terbaik akan menang," katanya.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Akan Hadapi 5 Laga Uji Coba di Thailand



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : ftbl.com.au

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X