Eriksen Bakal Segera Jadi Milik Inter Milan Tiga Hari ke Depan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 21 Januari 2020 | 13:15 WIB
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

BOLASPORT.COM - Inter Milan dilaporkan segera menuntaskan proses transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dalam waktu dekat.

Setelah kesulitan mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona, Inter Milan pun mulai mengarahkan bidikannya kepada gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dari pihak Tottenham Hotspur sudah merencanakan melepas Christian Eriksen pada jendela transfer musim dingin 2020 ini ketimbang melepasnya pada musim panas mendatang.

Kontrak Eriksen dengan Spurs bakal berakhir pada akhir musim 2019-2020 dan sang pemain telah ancang-ancang untuk segera angkat kaki.

 Baca Juga: Van Dijk Sebut Pertahanan Liverpool Membaik karena Kerja Sama Tim

Inter Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servis gelandang serang asal Denmark tersebut setelah beberapa kali melakukan negosiasi dengan pihak Spurs.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, La Beneamata bakal menyelesaikan transfer Eriksen dalam minggu ini tepatnya pada pekan keempat bulan Januari 2020.

Pihak Inter Milan telah menyetujui biaya transfer senilai 18 juta euro (sekitar Rp 272 miliar) yang diminta oleh pihak Tottenham.

Jika berjalan mulus, pemain 28 tahun tersebut bakal menandatangani kontrak secara resmi pada Jumat (24/1/2020) mendatang.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sky Sports,Calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X