Selesai Tampil di Asia Challenge 2020, Persib Bakal Jajal Tim Malaysia

By Bayu Chandra - Selasa, 21 Januari 2020 | 15:45 WIB
Penyerang Melaka United, Patrick Reichelt.
MELAKA UNITED
Penyerang Melaka United, Patrick Reichelt.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung direncanakan akan menghadapi Melaka United pada laga uji coba sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020.

Persib Bandung sepertinya masih akan menjalani satu laga uji coba meski sudah tampil di turnamen pramusim Asia Challenge 2020.

Ya, setelah tampil di Asia Challenge 2020, Persib Bandung akan menjalani satu lagi laga uji coba melawan satu tim asal Malaysia, Melaka United.

Kabar mengenai laga uji coba Persib Bandung melawan Melaka United disampaikan langsung oleh sang pelatih Robert Alberts.

Robert menyatakan bahwa Melaka United akan berkunjung ke markas Persib Bandung dalam waktu dekat.

Baca Juga: Nilai Kontrak Pesepakbola Indonesia Tidak Sesuai dengan Transfermarkt

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (21/1/2020), pelatih asal Belanda tersebut mengatakan jika uji coba melawan Melaka United menjadi salah satu agenda pramusim klub beralias tim Maung Bandung tersebut.

Meski demikian, Robert belum bisa menjelaskan kapan laga uji coba antara Persib Bandung melawan Melaka United dapat segera terlaksana.

"Kami juga akan mengadakan laga uji coba melawan Melaka United. Mereka akan bermain di laga tersebut di Bandung," ujar Robert.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X