Naomi Osaka Tak Berani Bicara dengan Serena Williams, Federer, maupun Nadal

By Arif Setiawan - Selasa, 21 Januari 2020 | 21:27 WIB
Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams (kanan), bersalaman dengan Naomi Osaka (Jepang) seusai menyelesaikan pertandingan perempat final Rogers Cup 2019.
PEOPLE
Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams (kanan), bersalaman dengan Naomi Osaka (Jepang) seusai menyelesaikan pertandingan perempat final Rogers Cup 2019.

BOLASPORT.COM - Juara bertahan Australian Open asal Jepang, Naomi Osaka, mengaku belum terbiasa berbincang dengan para bintang olahraga tenis.

Naomi Osaka adalah petenis putri asal Jepang yang pernah menduduki peringkat 1 dunia menurut Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Osaka terkenal karena memiliki servis yang hebat.

Pada ajang US Open 2018 Osaka berhasil memberikan kejutan dengan merebut gelar juara dan mengalahkan Serena Wiliams (Amerika Serikat) di final.

Pada saat itu usai Osaka masih 20 tahun dan berhasil mengalahkan pemilik 23 gelar Grand Slam, Williams dengan skor, 6-2, 6-4.

Meski pernah dua kali meraih gelar Grand Slam yaitu ketika US Open 2018 dan Australian open 2019, tak mebuat Osaka akrab dengan petenis lainnya.

Dilansir BolaSport.com dari tennisworldusa.org, pada hari senin 20 januari 2020, pada saat wawancara pra-pertandingan, Osaka mengaku dia tidak memiliki keberanian untuk memulai pembicaraan dengan Roger Federer, Rafael Nadal, atau Serena Williams.

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Langsung Kalah, Ketut/Tania Berjanji Perbaiki Sektor Pertahanan

"Aku hanya menatap mereka dari kejauhan," ucap Osaka.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tennisworldusa.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X