Persiapan Berjalan Lancar, Penyelenggaraan PON 2020 Ditargetkan Tepat Waktu

By Arif Setiawan - Rabu, 22 Januari 2020 | 20:10 WIB
Ketua KOI Radja Sapta Oktohari dan Menpora RI Zainudin Amali beserta para jajarannya berfoto pada konferensi pers di Kantor Kemenpora RI, Jakarta, Selasa (31/12/2019)
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Ketua KOI Radja Sapta Oktohari dan Menpora RI Zainudin Amali beserta para jajarannya berfoto pada konferensi pers di Kantor Kemenpora RI, Jakarta, Selasa (31/12/2019)

BOLASPORT.COM - Menpora, Zainudin Amali, bertemu Gubernur Papua, Lukas Enembe, lakukan koordinasi terkait penyelenggaraan PON 2020 di Papua.

Zainudin Amali, telah melakukan pertemuan dengan Gubernur Papua Lukas Enembe di ruang kerjanya, Kemenpora, Selasa (21/1/2020).

Usai menggelar pertemuan, Zainudain mengatakan bahwa kedatangan Gubernur Papua dan Ketua KONI dikakukan untuk koordinasi terkait penyelenggaraan PON 2020 di Papua.

Penyelenggaraan PON Papua ditargetkan bisa tepat waktu yaitu pada Oktober 2020.

Persoalan infrastruktur menjadi salah satu aspek yang menjadi fokus penyelenggaraan.

"Persiapan sudah berlangsung baik, tinggal menyelesaikan hal-hal yang masih kurang, termasuk penyelesaian venue," kata Zainudin dilansir BolaSport.com dari Kemenpora.go.id.

Baca Juga: Bos UFC: Conor McGregor Ingin Bertarung Kontra Khabib Nurmagomedov

"Untuk venue yang dilaksanakan oleh PB PON dan Pemerintah Daerah diperkirakan bulan Maret seudah selesai. Pembangunan yang dilaksanakan oleh Kementrian PUPR diperkirakan Juli sudah selesai," tutur Zainudin

Sementara itu, Lukas sangat yakin bahwa penyelenggaraan PON 2020 di Papua akan berjalan aman dan sukses.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kemenpora.go.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X