Hadirkan Alvaro Arbeloa, Dua Kelinci Kerja Sama Lagi dengan Real Madrid

By Muhammad Robbani - Kamis, 23 Januari 2020 | 19:10 WIB
Alvaro Arbeloa (dua dari kanan) pada pengumuman kerja sama Dua Kelinci dan Real Madrid di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (23/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Alvaro Arbeloa (dua dari kanan) pada pengumuman kerja sama Dua Kelinci dan Real Madrid di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (23/1/2020).

BOLASPORT.COM - PT Dua Kelinci kembali menjadi sponsor resmi Real Madrid dengan kesepakatan kerja sama untuk empat tahun ke depan.

Hal itu diumumkan dalam konferensi pers yang digelar di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (23/1/2020).

Kesepakatan kerja sama kedua belah pihak ini juga dihadiri oleh Alvaro Arbeloa selaku legenda sekaligus ambassador Real Madrid.

Sebelumnya, mereka sudah pernah bermitra dengan Real Madrid selama tiga tahun pada 2011 hingga 2014.

"Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kolaborasi sebelumnya telah berhasil mendekatkan kami dengan penggemar Real Madrid," kata Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Setiono.

Baca Juga: FIFA Bakal Inspeksi Berkala Kesiapan Venue Piala Dunia U-20 2021

"Apalagi, ada banyak sekali penggemar Real Madrid. Dan jumlahnya fans yang ada di Indonesia itu tak terhitung," ujarnya menambahkan.

Hanya saja, Edwin Setiono tak menjamin bisa mendatangkan Real Madrid ke Indonesia atas kerja sama ini.

Meski tak menutup kemungkinan itu akan terjadi di masa depan, Edwin Setiono lebih memilih menggelar acara yang skalanya lebih kecil.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X