Insiden Nyanyian Cemoohan Penggemar Man United untuk Woodward dan Glazer

By Finky Ariandi - Kamis, 23 Januari 2020 | 22:15 WIB
Striker Burnley, Chris Wood, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1/2020).
TWITTER.COM/BURNLEYOFFICIAL
Striker Burnley, Chris Wood, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1/2020).

BOLASPORT.COM - Penggemar Manchester United mengungkapkan kekecewaan mereka setelah hasil negatif kontra Burnley akibat kalah dengan skor 0-2 di Old Trafford, Rabu (22/1/2020).

Sekelompok suporter diketahui menyanyikan yel-yel tercela yang dilimpahkan kepada Keluarga Glazer selaku pemilik klub Manchester United dan Ed Woodward sang CEO.

Nyanyian penggemar tersebut berisi tentang perlakuan tidak menyenangkan atau cemoohan yang dilayangkan kepada Ed Woodward dan Keluarga Glazer.

Keduanya acapkali menjadi target yang dianggap sebagai kambing hitam keterpurukan Man United.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, mereka terlihat berjalan menyusuri Terowongan Munich di Old Trafford sambil bernyanyi mengenai "bunuh Ed Woodward".

Suporter diklaim menyuarakan nyanyian dengan lirik mengandung kalimat "dia akan mati, dia akan mati", dan lanjutannya.

Baca Juga: Mino Raiola: Manchester United Bukan Tempat yang Tepat untuk Ambisi Paul Pogba

Baca Juga: Manchester United Butuh Bantuan Psikolog untuk Menghadapi Tim Medioker

Nyanyian sakit hati tersebut dikarenakan hasil buruk yang dialami tim Manchester United selama gelaran Liga Inggris 2019-2020.



Editor : Beri Bagja
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X