Leicester Yakin Cedera Jamie Vardy Tidak Akan Berlangsung Lama

By Finky Ariandi - Jumat, 24 Januari 2020 | 20:45 WIB
Selebrasi Jami Vardy usai membobol gawang Arsenal di King Power Stadium, pada lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (9/11/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Selebrasi Jami Vardy usai membobol gawang Arsenal di King Power Stadium, pada lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (9/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain bintang Leicester City, Jamie Vardy, dikabarkan mengalami cedera usai bermain melawan West Ham United.

Kubu Leicester City optimistis bahwa Jamie Vardy tidak akan absen dalam waktu yang lama dan berharap segera kembali untuk memperkuat tim.

Pencetak gol terbanyak bagi Leicester ini terlihat tertatih sambil memegangi kaki kirinya di babak pertama saat melawan West Ham pada lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Vardy akan absen pada pertandingan Piala FA saat Leicester berjumpa Brentford, Sabtu (25/1/2020).

Pemain berusia 33 tahun ini telah melakukan serangkaian tes medis dan optimistis tetap akan bermain pada leg kedua semifinal Carabao Cup melawan Aston Villa, Selasa.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Incaran Manchester United, Mana yang Bisa Direalisasikan?

Baca Juga: Juergen Klopp Malah Tertawa ketika Ditawari Merekrut Coutinho Lagi

Leicester berharap sang juru gedor memimpin lini serang mereka dalam pertandingan Piala Liga Inggris tersebut.

Rekan setimnya, Youri Tielemans, percaya bahwa tim dapat beradaptasi dan memodifikasi strategi jika Vardy tidak dapat dimainkan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X