Fabio Quartararo Tak Mau Disebut sebagai Rival Utama Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:35 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, enggan menyebut dirinya sebagai rival utama Marc Marquez pada MotoGP 2020.

Berkat penampilan impresif pada musim perdananya di kelas utama, Fabio Quartararo digadang-gadang bakal menjadi pesaing kuat bagi Marc Marquez pada MotoGP 2020.

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut sesungguhnya telah menunjukkan tanda-tanda itu saat dia bersaing ketat dengan Marquez pada beberapa seri balapan musim lalu.

Momen yang paling diingat adalah saat rekan satu tim Franco Morbidelli itu melakoni duel sengit melawan Marquez di seri San Marino dan Thailand.

Baca Juga: Ini Susunan Tim Bulu Tangkis Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020

Namun, Dewi Fortuna belum juga menaungi Quartararo karena dia selalu gagal membendung kecepatan The Baby Alien.

Sementara itu, Marquez bersama Repsol Honda semakin menggila dengan penampilan impresif yang ditunjukkan sepanjang musim lalu.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mampu mengemas 18 podium dengan 12 kali kemenangan dari 19 seri balapan yang ada dalam kalender MotoGP 2019.

Dalam sebuah wawancara dengan Moto Jurnal, Quartararo menyebut dirinya tidak berpikir untuk menjadi rival utama Marc Marquez dalam perburuan gelar juara musim 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X