Beckham Sebut Hanya Kobe Bryant yang Sanggup Lanjutkan Pertandingan meski Menahan Rasa Sakit

By Arif Setiawan - Rabu, 29 Januari 2020 | 00:15 WIB
  Gaya rambut David Beckham.
muhammadshofii
Gaya rambut David Beckham.

BOLASPORT.COM - Pesepak bola asal Inggris, David Beckham, menyebut bahwa hanya Kobe Bryant yang sanggup menyelesaikan pertandingan sambil menahan rasa sakit.

David Beckham telah menungkan kesedihannya atas kepergian Kobe Bryant lewat akun Instagramnya.

Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter yang membuatnya kehilangan nyawa.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (26/1/2020) saat Bryant melakukan perjalanan ke Akademi Mamba yang telah ia dirikian sejak tahun 2016.

Keadaan semakin memilukan setelah putri kedua Bryant, Gianna Maria Onore, ikut menjadi korban bersama tujuh orang lainnya dalam insiden tersebut.

Mendengar kabar tersebut David Beckham melalui akun Instagramnya menuliskan rasa sedihnya atas kepergian sang legenda bola basket.

Baca Juga: Banting Raket Saat Kalah dari Rafael Nadal, Nick Kyrgios Didenda Rp 40 Juta

"Butuh waktu berjam-jam untuk memikirkan apa yang harus saya tulis, semua kata-kata saya tak akan cukup untuk menggambarkan perasaan saya setelah kecelakaan tragis yang dialami Kobe," tulis Beckham, dilansir BolaSport.com dari Marca.com.

"Komitmen yang ditunjuka Kobe kepada dunia olahraga sangat menginspirasi. Untuk melewati rasa sakit dan untuk menyelesaikan pertandingan seolah hanya dia yang bisa menginspirasi saya," tutur Beckham.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X