Tega, Tidak Ada Mengheningkan Cipta buat Kobe Bryant di Laga AC Milan vs Torino

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 29 Januari 2020 | 05:36 WIB
AC Milan memberikan penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant menjelang laga melawan Torino di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (28/1/2020) di San Siro.
TWITTER @ACMILAN
AC Milan memberikan penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant menjelang laga melawan Torino di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (28/1/2020) di San Siro.

BOLASPORT.COM - Klaim Sky Sport Italia bahwa Lega Serie A menolak permohonan AC Milan untuk melakukan a minute's silence alias mengheningkan cipta untuk Kobe Bryant terbukti benar.

Momen tersebut tidak ada menjelang laga AC Milan versus Torino di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (28/1/2020) atau Rabu dini hari WIB di San Siro.

AC Milan mengajukan permohonan kepada Lega Serie A agar boleh mengheningkan cipta untuk mengenang Kobe Bryant.

 

Dua hari sebelum pertandingan, legenda bola basket dan suporter AC Milan, Kobe Bryant, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter.

AC Milan bahkan sudah sempat berciut dalam akun Twitter-nya bahwa akan ada mengheningkan cipta selama satu menit untuk Kobe Bryant sebelum pertandingan.

Namun, Sky Sport Italia mengungkapkan Lega Serie A menolak permohonan itu.

Mengetahui hal tersebut, publik sepak bola Italia mendesak Lega Serie A mengabulkan permintaan AC Milan lewat tagar #UnMinutoPerKobe.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia - AC Milan 4-2 Torino, Calhanoglu Jadi Pahlawan

Namun, Lega Serie A bergemilang dan terbukti tidak ada momen mengheningkan cipta sebelum laga AC Milan kontra Torino.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X