Febri Hariyadi Klaim Siap Mental dan Fisik saat Persib Uji Coba Kontra Melaka United

By Bayu Chandra - Rabu, 29 Januari 2020 | 19:15 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi, melewati pemain PSM Makassar, Reva Adi, pada laga Liga 1 2018
firzie
Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi, melewati pemain PSM Makassar, Reva Adi, pada laga Liga 1 2018

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menyatakan siap tampil ketika Persib Bandung menghadapi Melaka United pada laga uji coba pramusim 2020

Persib Bandung mendapat tantangan dari klub asal Malaysia, Melaka United untuk menjalani laga uji coba pramusim 2020.

Rencananya, laga uji coba antara Persib Bandung melawan Melaka United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

Dikatakan oleh Febri Hariyadi, laga uji coba melawan Sabah FA sangat penting bagi Persib Bandung untuk mengasah kemampuan mental sebelum tampil di kompetisi.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Persik Kediri Beniat Dekati Mantan Bek Madura United?

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 akan segera digelar satu bulan lagi tepatnya pada 29 Februari 2020 sehingga persiapan matang dilakukan oleh Persib Bandung.

"Betul, ya uji coba yang bagus juga. Main di kandang, banyak penonton, bisa jadi modal bagus untuk kompetisi musim ini," kata Febri Hariyadi

Dirinya pun siap tampil dan memberikan kontribusi untuk Persib Bandung andai pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain.

"Saya pribadi saya menyiapkan dari segi fisik, mental dan lain-lain. Kalau persiapan tim kan itu ranahnya pelatih, kalau saya pribadi siap saja untuk laga Sabtu nanti," kata Febri Hariyadi.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribunjabar.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X