Manajemen Persib Buka Suara soal Hengkangnya Achmad Jufriyanto Alias 'Jupe'

By Bayu Chandra - Selasa, 4 Februari 2020 | 12:10 WIB
Achmad Jufriyanto alias Jupe resmi berpamitan dengan pemain dan ofisial Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/2/2020).
PERSIB.CO.ID
Achmad Jufriyanto alias Jupe resmi berpamitan dengan pemain dan ofisial Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/2/2020).

BOLASPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan bahwa Achmad Jufriyanto mundur dan bukan didepak.

Manajemen Persib Bandung menjelaskan apa motif Achmad Jufriyanto yang resmi meninggalkan tim beralias Maung Bandung musim ini.

Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT PBB menjelaskan bahwa Achmad Jufriyanto memang mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Diakui oleh Kuswara S Taryono, manajemen Persib Bandung dan seluruh jajaran tim masih berharap Achmad Jufriyanto bertahan di klub musim ini.

Baca Juga: Zulham Zamrun Resmi Berlabuh ke Persib Bandung untuk Kedua Kalinya

Sebab, kontrak Achmad Jufriyanto bersama Persib Bandung masih tersisa hingga akhir musim 2020.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, meski begitu, Kuswara memilih enggan banyak berkomentar mengenai alasan mundurnya Achmad Jufriyanto.

Hanya saja, Kuswara S Taryono menjelaskan jika Achmad Jufriyanto mundur secara baik-baik dari Persib Bandung.

"Sebenarnya Jupe sapaan Achmad Jufriyanto termasuk dalam daftar pemain yang masuk skema dari pelatih dan kami juga ingin terus Jupe di Persib Bandung," ujar Kuswara.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X