Paulo Sitanggang Merasa Didukung Selama Gabung Persik Kediri

By Bayu Chandra - Selasa, 4 Februari 2020 | 12:00 WIB
Paulo Sitanggang resmi berseragam Persik Kediri.
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Paulo Sitanggang resmi berseragam Persik Kediri.


BOLASPORT.COM - Paulo Sitanggang mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat dukungan setelah bergabung dengan tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri.

Persik Kediri menjadi salah satu pendatang baru pada kompetisi Liga 1 2020 bersama dua tim promsi lainnya Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Tidak tanggung-tanggung, menyambut kompetisi musim 2020, Persik Kediri sukses mendapat jasa mantan pemain Barito Putera dan eks pemain timnas U-19 Indonesia, Paulo Sitanggang.

Ya, Paulo Sitanggang resmi menjadi milik tim Persik Kediri yang siap bersaing pada panasnya kompetisi kasta teratas Liga 1 2020.

Paulo Sitanggang mengatakan bahwa Persik Kediri sangat terbuka bagi dirinya untuk bergabung.

Baca Juga: Zulham Zamrun Resmi Berlabuh ke Persib Bandung untuk Kedua Kalinya

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut sangat yakin dapat segera beradpatasi dengan tim barunya tersebut.

Dijelaskan oleh Paulo Sitanggang bahwa semua pemain, suporter serta manajemen Persik Kediri sangat terbuka ketika dirinya bergabung.

"Kalau menurut saya pribadi, semua orang di sini mendukung saya dan saya bisa lebih tahu lagi seperti apa manajemen, pelatih, suporter dan orang-orang di Kediri," ujar Paulo Sitanggang.

Baca Juga: Memang Tak Pantas Juara, Manchester City Sudah Kehabisan Kuota Kalah



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X