Osvaldo Haay Gabung Persija di Piala Gubernur Jatim 2020?

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Februari 2020 | 11:20 WIB
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam lag uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam lag uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memastikan diri akan berlaga di Piala Gubernur Jatim 2020. Turnamen tersebut akan digelar pada 10 sampai 20 Februari 2020 di dua kota yakni Malang dan Madura.

Persija Jakarta tergabung ke dalam Grup B yang bermain di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Di Grup B, Macan Kemayoran akan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC, dan klub asal Malaysia, Sabah FA yang dilatih oleh Kurniawan Dwi Yulianto.

Piala Gubernur Jatim bisa dimanfaatkan Persija Jakarta sebagai ujicoba sebelum terjun langsung ke Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar pada 29 Februari mendatang.

Baca Juga: Geser Rafael Nadal, Novak Djokovic Jadi Petenis Terbaik Dunia

“Kami konfirmasi bahwa Persija Jakarta akan mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020,” kata Presiden Persija Jakarta, Muhammad Prapanca.

Pada ajang itu, Persija Jakarta akan menurunkan skuat terbaiknya termasuk pemain-pemain baru. Mereka adalah Evan Dimas, Alfath Fathier, Otavio Dutra, Marc Klok, Muhammad Rafli Mursalim, dan Marco Motta.

Rencananya akan datang lagi pemain baru yang akan bermain membela Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim. Nama Osvaldo Haay yang kabarnya semakin dekat dengan tim kebanggaan The Jak Mania itu.

Peluang Persija Jakarta mendapatkan Osvaldo Haay semakin besar. Sebab, pemain timnas U-22 Indonesia itu kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Persebaya Surabaya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X