Pelatih Persib Isyaratkan Bawa Skuat Lengkap saat Hadapi Persis dan PSS Sleman

By Bayu Chandra - Rabu, 12 Februari 2020 | 16:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Robert Rene Alberts mengisyaratkan akan membawa skuat lengkap ketika Persib Bandung menjalani laga uji coba di Solo dan Yogyakarta.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman dalam laga uji coba sebelum tampil pada kompetisi Liga 1 2020.

Pada laga pertama, Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020).

Baru selang beberapa hari kemdian tepatnya tanggal 17 Februari 2020, Persib Bandung akan menghadapi tim asal Yogyakarta, PSS Sleman, dalam sebuah laga uji coba.

Baca Juga: Dilarang Berkuasa Penuh, Alasan Juergen Klinsmann Mundur dari Hertha Berlin Setelah 77 Hari

Menghadapi dua tim tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengisyaratkan akan membawa skuat yang lengkap.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Robert Rene Alberts menyatakan, masa persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 belum selesai.

Dirinya masih ingin memantapkan skuatnya dengan menggelar laga sejumlah uji coba berikutnya dalam dua pekan ke depan.

"Saya berencana membawa semua pemain ke uji coba berikutnya. Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang," ucap Roberts.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X