Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2020 - 20 Menit, Ahsan/Hendra Gandakan Keunggulan Indonesia

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Februari 2020 | 16:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi saat memenangi poin pada pertandingan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi saat memenangi poin pada pertandingan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020.

BOLASPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil menawan pada partai kedua pertandingan Indonesia vs Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim putra Indonesia menghadapi Filipina dalam perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melewati hadangan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada dengan skor 21-16, 21-12 dalam tempo hanya 20 menit.

Ahsan/Hendra langsung merebut dua poin beruntun dari tangan Magnaye/Morada pada awal gim pertama.

Baca Juga: Meski Dapat Jaminan dari Yamaha, Masa Depan Valentino Rossi Belum Aman

Tak berselang lama, wakil tuan rumah itu mampu membuat jalannya pertandingan kembali memanas setelah membuat kedudukan imbang hingga sebanyak empat kali.

Kendati demikian pasangan berjulukan The Daddies itu kembali tampil solid untuk merebut interval ketiga dengan skor 11-9.

Selepas jeda, laju perolehan angka Ahsan/Hendra semakin tak terbendung lagi dengan meninggalkan Magnaye/Morada empat poin di belakang.

Dua poin yang diraih Ahsan/Hendra mampu membawa mereka menutup perlawanan Magnaye/Morada pada gim pertama dengan skor 21-16.

Meski sempat kesulitan pada awal gim kedua, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan dominasinya atas Magnaye/Morada.

Kendati demikian, pasangan Filipina itu acap kali mampu menebar ancamannya untuk mendekati perolehan angka Ahsan/Hendra.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Tournamen Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X