Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Cara Anthony Sinisuka Ginting Redam Lee Zii Jia

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 Februari 2020 | 17:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada laga pertama final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada laga pertama final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memanfaatkan kelengahan pemain Malaysia, Lee Zii Jia, pada laga pertama final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Anthony Sinisuka Ginting membawa Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia pada pertandingan yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

Juara Indonesia Masters 2020 itu menang dengan skor 22-20, 21-16.

Anthony melewati gim pertama yang sengit melawan Lee.

Laga harus melewati setting point setelah kedua pemain berada dalam keadaan imbang 20-20.

"Pada gim pertama Lee berusaha menyerang, sementara saya banyak mengangkat bola. Karena postur Lee tinggi dan shuttlecock kencang, saya tidak bisa membuat dia banyak berlari," kata Anthony, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Anthony akhirnya mengubah strategi mainnya.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Anthony Ginting Bawa Indonesia Unggul

"Saya kemudian berusaha untuk tidak banyak mengangkat bola dan tidak memberi dia kesempatan banyak menyerang," tutur dia melanjutkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X