5 Fakta Gelar Juara Tim Putra Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia 2020

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 17 Februari 2020 | 06:40 WIB
Tim putra Indonesia berpose di atas podium kampiun dengan gesture tangan yang menunjukkan angka 3 untuk hat-trick gelar juara setelah memenangi laga final atas Malaysia  pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).
BADMINTON INDONESIA
Tim putra Indonesia berpose di atas podium kampiun dengan gesture tangan yang menunjukkan angka 3 untuk hat-trick gelar juara setelah memenangi laga final atas Malaysia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

BOLASPORT.COM - Tim putra Indonesia menambah daftar prestasi setelah sukses menyabet gelar juara Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Tim putra Indonesia berhasil memenuhi target mereka di Kejuaraan Beregu Asia 2020 setelah menyabet gelar juara.

Trofi pemenang didapat Indonesia berkat kemenangan atas Malaysia pada final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo membawa Indonesia memimpin 2-0 usai mengalahkan lawannya masing-masing.

Malaysia membuka asa melalui kemenangan dramatis Cheam June Wei atas Jonatan Christie pada partai ketiga. Untungnya, Indonesia sanggup mengunci kemenangan.

Mohammad Ahsan/Fajar Alfian memastikan kemenangan Indonesia setelah menumbangkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada partai keempat.

Indonesia menumbangkan Malaysia dengan skor 3-1 untuk mempertahankan gelar juara Kejuaraan Beregu Asia.

Kesuksesan Indonesia menjuarai Kejuaraan Beregu Asia kali ini menghadirkan berbagai fakta menarik. Berikut BolaSport.com merangkum lima di antaranya.

>>>KLIK UNTUK MEMULAI SLIDE<<<



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X