Mourinho Sebut Larangan Man City Tak Ubah Mental Tottenham Hotspur

By Wila Wildayanti - Senin, 17 Februari 2020 | 16:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa larangan Manchester City bermain di Eropa selama dua musim tidak mengubah mentalitas The Lilywhites dalam mengejar kualifikasi Liga Champions musim 2020-2021.

Manchester City telah resmi dijatuhi hukuman oleh UEFA berupa larangan bermain di semua kompetisi antarklub Eropa selama dua musim ke depan.

Hukuman itu didapat Manchester City setelah terbukti melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP).

Baca Juga: Bukan Liverpool atau Real Madrid, Lazio Raja Gol Penalti di Eropa

Dengan Manchester City yang mendapatkan larangan tampil di semua kompetisi UEFA, tentu akan membawa dampak bagus untuk tim di bawahnya, yang mana jatah Liga Champions akan turun ke tim yang finis di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Posisi lima Liga Inggris saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur, sehingga dengan itu ada harapan besar untuk tim asuhan Jose Mourinho itu untuk menggantikan City.

Namun, meski The Citizens menerima hukuman tersebut, Jose Mourinho menegaskan bahwa hal itu tak mengubah mentalitas pemainnya untuk tetap menampilkan penampilan terbaik dan ia pun enggan menganalisa.

"Pandangan saya adalah saya tidak kehilangan satu menit untuk menganalisis apa yang harus dianalisis UEFA dan FIFA," kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Jose Mourinho pun sempat menanggapi dengan bercanda bahwa ia tertarik untuk melihat apakah itu berdampak pada musim Premier League Man City memenangi gelar pada 2017-2018, ketika mantan timnya Manchester United berada di urutan kedua.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X