Musim Panas Mendatang, Chelsea Bakal Gaet Matias Vecino dari Inter

By Finky Ariandi - Senin, 17 Februari 2020 | 21:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, merayakan gol dalam laga derby della Madonnina kontra AC Milan, Minggu (17/3/2019).
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, merayakan gol dalam laga derby della Madonnina kontra AC Milan, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT.COM - Chelsea dirumorkan berhasil menyelesaikan transfer untuk datangkan pemain Inter Milan, Matias Vecino pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea bersiap untuk segera menggaet beberapa pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu dikarenakan The Blues sebelumnya gagal untuk mendatangkan satu pun pemain pada bulan Januari lalu.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub asal London tersebut akan memboyong gelandang Inter Milan, Matias Vecino dilansir BolaSport.com dari Express.

Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut akan ditebus oleh Chelsea dengan harga 23 juta pounds atau sekitar 409 miliar rupiah.

Baca Juga: Lazio Kembali Runner-up Setelah 174 Hari, Inter Milan di Posisi Terendah

Antonio Conte selaku allenatore Inter Milan, menjual pemainnya tersebut untuk dapatkan dana tambahan guna menggaet rekrutan baru pada musim panas nanti.

Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya ingin datangkan empat pemain baru untuk memperkuat skuatnya untuk berkompetisi di Liga Inggris berikutnya.

Sang pelatih ungkap kekesalannya kepada petinggi klub yang gagal datangkan pemain incarannya pada bursa transfer terakhir.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X