Srikandi Cup 2020 - Merpati Bali Selangkah Lagi Sapu Bersih Kemenangan di Seri Jakarta

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 18 Februari 2020 | 07:40 WIB
Pertandingan Srikandi Cup musim 2020 antara Merpati Bali dan Tanago Friesian Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin (18/2/2020)
SRIKANDI CUP
Pertandingan Srikandi Cup musim 2020 antara Merpati Bali dan Tanago Friesian Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin (18/2/2020)

BOLASPORT.COM - Tim juara bertahan, Merpati Bali, selangkah lebih dekat untuk menyapu bersih kemenangan pada Srikandi Cup 2020 Seri 2 Jakarta.

Merpati Bali sukses menumbangkan Tanago Friesian Jakarta pada Srikandi Cup 2020 Seri 2 Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin (18/2/2020).

Merpati Bali hanya perlu mengalahkan Flying Wheel Makassar pada laga hari Selasa (18/2/2020) untuk menyapu bersih lima kemenangan pada seri Jakarta dan menjadi pemuncak klasemen.

Dora Lovita menjadi motor kemenangan Merpati Bali dengan total raihan 16 angka, 4 rebound, 3 steal dan 1 blok.

Meski begitu, kapten tim Merpati Bali, Agustin Gradita Retong, menilai kemenangan timnya dapat tercapai berkat kepiawaian pelatih, Bambang Asdianto Pribadi.

"Coach Bing (panggilan Bambang) adalah pelatih yang detail pada setiap pertandingan dan selalu memberi target," kata Dita.

"Kami harus tetap fokus menghadapi laga melawan Flying Wheel Makassar," imbuhnya.

Sementara itu, Bambang mengatakan para pemainnya mendapat suntikan semangat dari fans dan komunitas Jakarta Swift Wheelchair yang datang menonton.

Baca Juga: Srikandi Cup 2020 - Tidak Full Team, GMC Cirebon Taklukkan Flying Wheel Makassar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : srikandi cup

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X