Piala Gubernur Jatim 2020, Pasukan Keamanan Jaga Ketat Laga Semifinal Persebaya Vs Arema FC

By Bayu Chandra - Selasa, 18 Februari 2020 | 13:15 WIB
Pasukan keamanan menjaga ketat laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020)
SAMSUL HADI/ SURYA.CO.ID
Pasukan keamanan menjaga ketat laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya Vs Arema FC di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020)

BOLASPORT.COM - Menjelang laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC, pasukan keamanan gabungan TNI dan Polri disiagakan.

Pasukan keamanan gabungan Polri dan TNI disiagakan pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC yang berlangsung hari ini.

Ya, Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Jawa Timur, hari ini Selasa (18/2/2020).

Dalam pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC hari ini, dua suporter besar seperti Aremania julukan suporter Arema FC dan Bonek pendukung Persebaya tidak diizinkan masuk.

Baca Juga: Persebaya Dibuat Kecewa oleh Panpel Piala Gubernur Jatim 2020, Ini Alasannya

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI memang memutuskan bahwa pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 dihelat tanpa penonton.

Meski demikian, panpel Piala Gubernur Jatim 2020 tetap menyiagakan pasukan keamanan untuk mencegah kehadiran suporter dari masing-masing tim tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, Selasa (18/2/2020) pasukan gabungan dari Polri dan TNI disebar ke sejumlah titik untuk menghalau Bonek, suporter Persebaya Surabaya maupun Aremania pendukung Arema FC agar tidak mendekat ke Stadion Supriyadi.

Baca Juga: Lawan Madura United, Sergio Farias Akui Pemain Persija Kelelahan



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X