Messi: Saya Tertarik Rasakan Atmosfer Pertandingan di Markas Napoli

By Finky Ariandi - Kamis, 20 Februari 2020 | 23:37 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

BOLASPORT.COM - Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Stadio San Paolo saat Barcelona bertanding melawan Napoli di kompetisi Liga Champion.

Barcelona akan bertandang menuju markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champion, Rabu (26/2/2020).

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Lionel Messi kabarnya tertarik untuk merasakan atmosfer pertandingan di Stadion San Paolo saat berjumpa Napoli nanti.

Hal itu karena rekannya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang pernah membela Napoli, menceritakan mengenai suasana saat bermain di markas klub Italia tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Tetap Menjadi Target Klub Milik David Beckham

"Saya sudah lama ingin merasakan suasana saat bertanding di Stadion San Paolo, tetapi kami belum memiliki kesempatan untuk bertanding melawan mereka."

"Namun akhirnya kami akan melawan Napoli. Ini waktunya untuk mengetahui atmosfer pertandingan di sana walaupun sekarang terdapat beberapa perbedaan karena perubahan skuat dan hal-hal lainnya," ungkapnya.

Messi pun mendengar bahwa masyarakat Napoli ingin melihat sang megabintang mengikuti jejak Diego Maradona untuk membela klub Italia tersebut.

Baca Juga: Digosipkan Khianati Barcelona, Messi: Saya Masih Cinta, Kok!



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X