Inilah Sosok Pelatih yang Berpengaruh bagi Karier Sepak Bola Lewandowski

By Finky Ariandi - Minggu, 23 Februari 2020 | 08:30 WIB
Robert Lewandowski mencetak hat-trick saat membawa Bayern Muenchen menang 3-0 atas Schalke 04 pada pekan ke-2 Bundesliga, Sabtu (24/8/2019).
TWITTER.COM/BUNDESLIGA_EN
Robert Lewandowski mencetak hat-trick saat membawa Bayern Muenchen menang 3-0 atas Schalke 04 pada pekan ke-2 Bundesliga, Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Robert Lewandowski memberikan pujiannya kepada mantan pelatihnya, Juergen Klopp, saat keduanya bersama membela Borussia Dortmund.

Lewandowski berhasil mencatatkan namanya sebagai penyerang tajam Bayern Muenchen sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Juli 2014.

Sang penyerang pun dianggap sebagai salah satu predator haus gol terbaik dalam kompetisi benua Eropa saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Lewandowski mengungkapkan bahwa sosok Juergen Klopp berperan penting dalam perkembangan karirnya sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga: Lewandowski Hampir Gabung Man United karena Sosok Pelatih Legendaris

"Sebelumnya saya memiliki beberapa masalah dengan bahasa tubuh baik saat berlatih maupun bertanding dan menurut saya itu sulit kebiasaan itu sulit diubah."

"Klopp pun mengatakan bahwa dirinya sulit mengetahui emosi saya dan berharap saya mengubah hal tersebut. Tidak ada seseorang yang akan senang jika disuruh mengubah sesuatu dalam diri anda."

"Namun jika saya ingin berkembang lebih baik sebagai pesepak bola profesional, saya harus mulai berubah dan saya akui hal itu tidak mudah."

Baca Juga: Hasil Bundesliga - Bayern Muenchen Hampir Dipermalukan Tim Juru Kunci Klasemen



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X