Ronaldo Cetak Sejarah di Italia Usai Tampil Gila Hadapi SPAL

By Imadudin Adam - Minggu, 23 Februari 2020 | 08:11 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), beraksi dalam laga Liga Italia kontra SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), beraksi dalam laga Liga Italia kontra SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo harus diakui dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik di muka bumi.

Hal ini dikarenakan Ronaldo kerap mencapai berbagai rekor yang sejatinya sangat susah untuk disamakan atau dibuat pesepak bola lain di era sebelum atau era yang sama dengannya.

Bahkan Ronaldo juga seakan haus akan gelar di mana dia sukses meraih lima Ballon d'Or ditambahkan sukses di klub dan negara juga.

Baca Juga: Membangun Lapangan Pekerjaan, Mike Tyson Buka Sekolah Menanam Ganja

Di dua klub sebelumnya yaitu Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo akan selalu dianggap ikon.

Di Juventus, sepertinya hal ini berlanjut di mana Ronaldo mengawali musim debut yang luar biasa dengan menjadi juara plus mencetak 28 gol dalam 43 laga bersama Si Nyonya Tua.

Di musim 2019/2020, Ronaldo tampil menggila dengan mencetak 25 gol dari 30 pertandingan bahkan ini ia capai sebelum akhir musim.

Di laga kontra SPAL, di stadio Paolo Mazza, kemarin malam, Ronaldo sukses mengukir penampilan ke-1000 di karier profesionalnya.

Baca Juga: 5 Rekan Cristiano Ronaldo ini Akui Bahwa Messi Terbaik di Dunia!

Gilanya, Ronaldo mencetak gol di momen spesisial ini. Bahkan gol itu menjadi sejarah di mana dia berhasil menyamai torehan Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X