Raja Media Sosial, Ronaldo Raup Rp12 Miliar Sekali Kicau di Twitter

By Rebiyyah Salasah - Senin, 24 Februari 2020 | 21:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020).

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meraup miliaran rupiah hanya dalam sekali cuitan di Twitter. Ronaldo pun menjadi atlet berpenghasilan terbanyak di media sosial berbasis teks tersebut. 

Cristiano Ronaldo tak hanya mencetak banyak rekor di lapangan hijau, tetapi juga sukses mencatatkan beberapa rekor di media sosial

Pada Januari 2020, Ronaldo mencetak rekor sebagai figur pertama yang berhasil menembus angka lebih dari 200 juta pengikut di Instagram. 

Satu bulan berselang, pesepak bola asal Portugal ini mampu menjadi atlet berpenghasilan terbanyak di Twitter

Baca Juga: Kabar Cristiano Ronaldo di Tengah Laporan Virus Corona Telah Masuk Turin

Berdasarkan perhitungan platform marketing Opendorse, satu postingan Ronaldo di akun Twitter dihargai 868.606 dolar AS atau setara Rp12 miliar.

Ronaldo mengalahkan eks pemain Barcelona, Andres Iniesta, yang satu postingan-nya di Twitter dihargai 590.825 dolar AS (Rp8,2 miliar). 

Sementara itu, Neymar berada di posisi ketiga dengan 478.138 dolar AS per twit (Rp6,6 miliar).

Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat dengan serangkaian gelar yang diraihnya bersama Manchester United, Real Madrid, maupun Juventus dan timnas Portugal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X