Mattia Binotto: Ferrari Akan Tetap Pakai Team Order pada Musim 2020

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Februari 2020 | 20:35 WIB
Dari kanan: Charles Lecler, Kepala Tim Mattia Binotto, dan Sebastian Vettel menjelang peluncuran mobil tim Ferrari untuk Formula 1 2020 pada 12 Februari 2020.
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Dari kanan: Charles Lecler, Kepala Tim Mattia Binotto, dan Sebastian Vettel menjelang peluncuran mobil tim Ferrari untuk Formula 1 2020 pada 12 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Kepala tim Ferrari, Mattia Binotto, mengisyaratkan timnya akan tetap mempertimbangkan memakai team order pada musim balap Formula 1 2020.

Penggunaan strategi team order Ferrari menimbulkan kontroversi pada musim 2019 setelah Charles Leclerc harus mengalah pada Sebastian Vettel pada GP China.

Dikutip BolaSport.com dari Crash, Mattia Binotto menilai kedudukan Charles Leclerc dan Sebastian Vettel saat ini setara.

Mereka akan sama-sama mendapat team order seandainya situasi menuntut demikian.

"Charles sudah membuktikan dia siap. Penampilannya musim lalu fantastis dan sudah menyamai level penampilan Sebastian," kata Binotto.

Baca Juga: Capek-capek Bikin Inovasi, Mercedes Terancam Cuma Pakai Terobosan Baru Selama Semusim

"Mereka ada di level yang sama pada 2020. Charles dan Sebastian juga tahu bahwa tim akan selalu punya prioritas, sehingga team order mungkin akan tetap diberlakukan jika menguntungkan tim. Namun, situasinya harus jelas," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim F1 2020 - Bottas Tercepat, Ferrari Alami Nasib Apes pada Sesi Pagi

Charles Leclerc memulai debutnya bersama Ferrari dengan sangat baik.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X