Dua Cara Garuda Select Untuk Bungkam Preston North End

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Februari 2020 | 23:28 WIB
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengatakan ia sudah menyiapkan dua taktik untuk menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengatakan ia sudah menyiapkan dua taktik untuk menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020)

BOLASPORT.COM - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, mengatakan ia sudah menyiapkan dua taktik untuk menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020).

Taktik pertama itu adalah tendangan bola mati yang diharapkan mampu menghasilkan gol ke gawang lawan.

Sejauh ini David Maulana masih menjadi algojo utama untuk melepaskan tendangan bebas. Beberapa sepakannya berhasil menjebol gawang lawan.

Selain David Maulana ada beberapa pemain Garuda Select yang juga mampu melepaskan tembakan keras ke gawang salah satunya Rafli Asrul.

Kedua pemain tersebut terlihat sedang fokus diberikan taktik tendangan bebas untuk menghadapi Preston North End U-18.

Baca Juga: Jika Proses Naturalisasi Tak Kunjung Selesai, Nasib Pemain Ini Akan Seperti Bek Persib Bandung di Liga 1 2019

“Bola mati semakin membaik setiap pekannya. Bisa dilihat David Maulana mencetak gol tendangan bebas pada laga melawan Sheffield,” kata Dennis Wise kepada awak media termasuk BolaSport.com di Sporting Kalsa, Wallsal, Senin (24/2/2020).

“Artinya para pemain sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dalam situasi tersebut. Tugas saya hanya mengarahkan mereka,” ucap Dennis Wise menambahkan.

Selain bola mati, Dennis Wise juga sudah menyiapkan taktik lain yakni fisik. Ia mengatakan anak-anak asuhnya harus kuat fisiknya untuk menghadapi Preston North End U-18.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X