Injak Usia 40 Tahun, Herman Dzumafo Masih Ingin Bersaing di Skuad Bhayangkara FC

By Bayu Chandra - Selasa, 25 Februari 2020 | 20:50 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo saat memberikan keterangan pers pasca laga Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Kamis (16/5/2019).
Media Bhayangkara FC
Penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo saat memberikan keterangan pers pasca laga Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Kamis (16/5/2019).

BOLASPORT.COM - Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi, menyatakan siap bersaing dengan pemain lain meskipun usianya tidak muda lagi.

Herman Dzumafo Epandi bisa bilang menjadi pemain tertua yang dimiliki skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2020.

Meski usia sudah tidak lagi muda, Herman Dzumafo Epandi mengatakan bahwa sepak bola bukan hanya mementingkan kecepatan, kegesitan, dan masih banyak lagi.

Saat ini, Herman Dzumafo Epandi harus bersaing dengan beberapa pemain berlabel timnas yang usianya jauh lebih muda darinya di Bhayangkara FC.

Beberapa pemain yang dianggap lebih muda dari Herman Dzumafo Epandi di skuad Bhayangkara FC adalah Andik Vermansah, Ahmad Nur Hardianto, dan Serdy Ephyfano.

Baca Juga: Ezra Walian Ungkap Ambisi Besarnya Bersama PSM Makassar di Liga 1 2020

Tidak hanya pemain lokal, Herman Dzumafo pun harus bersaing dengan mantan pemain Persib Bandung musim lalu, Ezechiel N'Douassel.

"Ya, memang usia saya sudah tidak muda lagi. Tetapi, sepak bola itu bukan hanya mementingkan kecepatan, kegesitan pemain, bukan hanya itu," kata Dzumafo Epandi.

Dilansir BolaSport.com dari Antara News, meski dirasa sulit, bagi Dzumafo kehadiran pemain muda justru akan memberikan tantangan tersendiri.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X