Febri Hariyadi Targetkan Persib Raih Kemenangan di Setiap Laga

By Wila Wildayanti - Rabu, 26 Februari 2020 | 07:00 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengatakan bahwa target untuk bisa menang di setiap laga pada Liga 1 2020.

Febri Hariyadi baru kembali bergabung dengan skuad Persib Bandung sepulangnya dari pemusatan latihan timnas Indonesia.

Febri Hariyadi pun turut bergabung latihan Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Pemain Muda Persebaya Mengaku Grogi saat Launching Liga 1 2020

Menjelang kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini, Febri Hariyadi mengaku bahwa saat ini ia ingin fokus memperkuat Persib Bandung pada laga perdana.

Persib Bandung pada laga pertama akan berhadapan dengan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu (1/3/2020).

"Yang jelas saat ini saya fokus untuk laga perdana Persib di Liga 1 2020 dulu," kata Febri Hariyadi saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (25/2/2020).

Pemain berusia 24 tahun itu pun masih menjadi andalan skuad Persib Bandung untuk bisa mengocek lawan, sehingga tak mengherankan jika namanya masuk dalam daftar para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia Senior.

Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih anyar timnas Indonesia Shin Tae-yong.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X