Teco Beberkan Alasan Bali United Kalah dari Svay Rieng

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Rabu, 26 Februari 2020 | 17:30 WIB
Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat mencetak gol ke gawang Svay Rieng pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020.
BALIUTD.COM
Aksi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat mencetak gol ke gawang Svay Rieng pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra beberkan alasan mengapa timnya kalah lawan Svay Rieng di Stadion Olimpik Kamboja, Selasa (25/2/2020).

Bali United terpaksa pulang tanpa membawa poin setelah takluk 1-2 atas Svay Rieng pada laga kedua babak penyisihan Grup G.

Dua gol tuan rumah berkat Hoy Phallin di menit awal babak pertama setalah lolos dari perangkap offside.

Dan gol kedua terjadi pada menit ke-19 karena kesalahan umpan Ricky Fajrin yang bisa direbut jean Mbarga Privat yang langsung ditendang keras masuk di sisi kiri gawang.

Baca Juga: TERPOPULER OLE - Hasil Bali United di Piala AFC, Brylian Aldama Gabung Klub Eropa, Hingga Pemain Inti Persib

Bali United hanya mampu mengejar kertinggalan berkat gol Spaso di menit-58 yang memanfaatkan bola rebound hasil sundulannya.

Tim Serdadu Tridatu sebenarnya mampu bermain imbang 2-2, hanya saja gol Ilija Spasojevic dimenit-45 dianulir wasit karena menganggap Spaso offside.

Stefano menjelaskan mengapa timnya kalah, ia menyebut karena faktor pemain sendiri dan faktor wasit.

Dari Fakor tim, pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan anak asuhnya sering melakukan kesalahan yang berakibat fatal.

"Diawal pertandingan kita lakukan kesalahan terus menerus, dan lawan bisa cetak dua gol cepat," tegas Teco dikuti dari Tribun Bali.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : bali.tibunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X