Pemain Persija Ini Berikan Tips Olahraga Ringan Selama Berada di Rumah

By Bayu Chandra - Selasa, 24 Maret 2020 | 18:20 WIB
Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, membagikan tips bagaimana tetap bisa berolahraga ringan di rumah.

Bukan tanpa alasan sejauh ini beberapa tim memilih meliburkan pemainnya setelah pandemi virus corona di Tanah Air semakin mengkhawatirkan termasuk Persija Jakarta.

Keputusan sesuai anjuran dari PSSI selaku otoritas sepak bola tertinggi Indonesia untuk mengurangi interaksi sosial di luar ruangan dan tetap berada di dalam rumah  demi mencegah penularan virus corona

Persija Jakarta memperpanjang libur para pemainnya hingga tanggal 31 Maret 2020 setelah melihat perkembangan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Baca Juga: Pemain Persita Tangerang Ini Mengaku Rindu Latihan Bersama Tim

Praktis, demi menghindari penularan virus corona, para pemain sepak bola harus berada di dalam rumah dan melakukan social distancing atau jaga jarak dan membatasi interaksi sosial.

Meski harus berada di dalam rumah untuk menghindari virus corona, bukan berarti harus menghentikan seluruh aktivitas.

Seperti Alfath Fathier yang memlih tetap melakukan kegiatan selama berada di dalam rumah agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Selasa (24/3/2020), Alfath membagikan tips berolahraga ringan di rumah dengan menggunakan resistance band untuk menguatkan otot dan melakukan gerakan-gerakan dasar.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Antaranews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X