Tak Cuma Pemain, PSIS Juga Berlakukan Work From Home bagi Karyawan

By Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 25 Maret 2020 | 10:15 WIB
 CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

BOLASPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang kini memberlakukan sistem kerja dari rumah bagi para pemain, ofisial, hingga karyawan PT Mahesa Jenar.

PSIS Semarang menjadi salah satu klub Shopee Liga 1 2020 yang terkena dampak penyebaran pandemi virus corona di Indonesia.

Manajemen PSIS Semarang memutuskan meniadakan aktivitas latihan rutin klub mulai Minggu (23/3/2020).

"Ya, keputusan hasil pertemuan antara manajemen, ofisial, dan seluruh pemain, hari ini tim akan diliburkan," ucap manajer PSIS, Imanuel Anton Nijikuluw, pada Minggu kemarin seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jateng.

Baca Juga: Bek Timnas U-19 Indonesia dan Nomor Punggung 32 di Persebaya

Keputusan tersebut mengikuti sejumlah klub Shopee Liga 1 2020 lain yang sudah meliburkan tim di tengah penyebaran pandemi COVID-19 yang kian mengancam.

Seperti dicatat BolaSport.com, klub-klub yang sudah meniadakan aktivitas tim meliputi PSS Sleman, Bali United, Persebaya Surabaya, Madura United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, PSM Makassar, Persib Putri, Bhayangkara FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, hingga Borneo FC.

PSSI juga sudah memutuskan memperpanjang penghentian kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga: Dibayar Lebih Mahal dari Captain America, Bale Ogah Tinggalkan Madrid



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X