Eks Kapten Manchester United Berbagi Tips Aman dari Virus Corona

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 26 Maret 2020 | 09:45 WIB
Ashley Young merayakan gol pertamanya untuk Inter Milan ke gawang Lazio, 16 Februari 2020.
TWITTER.COM/INTER
Ashley Young merayakan gol pertamanya untuk Inter Milan ke gawang Lazio, 16 Februari 2020.

BOLASPORT.COM - Eks pemain sayap Manchester United, Ashley Young, berbagi tips untuk tetap aman di tengah pandemi virus corona.

Ashley Young, yang hengkang pada Januari lalu dari Manchester United, memberikan saran tentang pencegahan penularan COVID-19 berdasarkan pengalamannya berada di Italia.

Winger yang kini memperkuat Inter Milan setelah kepergiannya dari Manchester United turut merasakan hidup di tengah lockdown Italia.

Baca Juga: Kekasih Paulo Dybala Ceritakan Rasanya Diserang Virus Korona

Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak paling buruk di dunia dengan 7.503 kematian dan 74.386 kasus dikonfirmasi hingga Kamis (26/3/2020) menurut catatan Worldometers.

Negara tersebut telah dikunci selama lebih dari dua minggu dengan pembatasan pergerakan untuk sebagian besar penduduknya.

Ashley Young memberi gambaran tentang seperti apa kehidupan di Italia saat ini dan membagikan kiat untuk tetap aman di tengah COVID-19.

Baca Juga: Inilah Kompetisi Sepak Bola Eropa yang Masih Bergulir di Tengah Pandemi Corona

"Secara realistis, supermarket sekarang menjadi risiko utama Anda dalam menyebarkan dan tertular virus ini," tulis Ashley Young dalam akun Twitter pribadinya, @youngy18.



Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X