Prioritaskan Neymar, Rivaldo Tak Restui Barca Beli Lautaro Martinez

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 27 Maret 2020 | 03:00 WIB
Legenda timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo.
TWITTER.COM/TOTALBARCA
Legenda timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo.

BOLASPORT.COM - Legenda FC Barcelona, Rivaldo,e tak memberikan restu kepada mantan timnya untuk membeli penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona membutuhkan sosok striker haus gol karena semenjak Luis Suarez absen, lini depan Tim Catalan seperti kehilangan taringnya.

Beberapa penyerang top terus dikaitkan dengan Barca pada musim ini, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Neymar Jr. dan Lautaro Martinez.

Nama terakhir menjadi yang paling sering dikabarkan bakal merapat ke Camp Nou.

Namun, Rivaldo tampaknya tak setuju apabila Azulgrana membeli Martinez, pasalnya penyerang Inter Milan itu dinilai belum cukup matang.

Mantan pemain Timnas Brasil itu kemudian menyarankan agar Blaugrana membeli Neymar karena mempunyai sejarah yang bagus ketika masih berkostum Barca.

Baca Juga: Mourinho Siap Daratkan Pemain Idaman Meski Bersaing dengan Mantan

 "Lautaro bukan solusi saat ini, Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona," kata Rivaldo, seperti yang BolaSport.com kutip dari Marca, Kamis (26/3/2020).

"Saya pikir mereka harus mengerahkan segalanya untuk membawa Neymar dan membangun kembali lini depan berkualitas seperti yang pernah mereka miliki di masa lalu," sambungnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X