Komentator UFC Tolak Tampil di Duel Nurmagomedov Vs Ferguson yang 'Terkutuk'

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:12 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.
TWITTER.COM/UFC_CA
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown jelang beradu kuat di dalam octagon pada Sabtu (19/4/2020) atau Minggu WIB mendatang.

BOLASPORT.COM - Komentator kawakan UFC, Joe Rogan, menyatakan tidak akan tampil dalam duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson.

Pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson menjadi salah satu yang dinanti di UFC. Sayangnya, semesta seolah tidak mendukung keduanya untuk bertarung.

Sudah empat kali dua jagoan kelas ringan dihadapkan dalam duel yang sama oleh UFC, namun selalu gagal digelar.

Rencana duel pertama Nurmagomedov dan Ferguson dihidupkan pada Desember 2015, tetapi batal karena The Eagle—julukan Nurmagomedov—cedera.

April 2016, Nurmagomedov dan Ferguson kembali dihadapkan. Akan tetapi, duel kembali urung digelar, kali ini giliran Ferguson yang cedera.

Bergerak ke tahun berikutnya, untuk ketiga kalinya UFC merancang pertarungan Nurmagomedov vs Ferguson, kali ini untuk gelar juara interim kelas ringan, dan hasilnya gagal.

Pun demikian pada percobaan keempat. Ide duel Nurmagomedov vs Ferguson kembali dicanangkan pada April 2018. Lagi-lagi, rencana tersebut batal.

UFC kembali menyiapkan pertarungan yang sudah ditunggu sejak lama itu. Nurmagomedov selaku juara bertahan akan ditantang oleh Ferguson dalam duel utama UFC 249.

Baca Juga: Juergen Klopp Selama Karantina, Joget TikTok Sampai Nonton Film Aksi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : rt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X